Semudah itukah??

Hari ini saya mendapatkan berita bahagia dari salah satu teman saya. Dia memberi tahu saya bahwa dia akhirnya bertemu dengan pria yang selama 3 minggu ini mengisi hidupnya. Dia menceritakan bagaimana mereka bertemu. dari sorot matanya keliatan dia sangat bahagia. Saya juga bahagia untuk kamu mba.
Sudah lama saya tidak melihatnya begitu ceria. Bahkan hari ini dia memakai baju pink.

Teman saya memutuskan untuk menerima laki-laki yang dia kenal selama 3 minggu, bahkan mengenalnya hanya melalui foto dan telfon. Tapi dengan mantap dan yakin dia mau menerimanya untuk menjadi calon pendamping hidupnya.

Apa memang segitu mudahnya jika memang berjodoh?? Apa yang membuat kita yakin hingga akhirnya memutuskan menikah dengan seseorang?? sebenarnya apa belahan jiwa itu???

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top