cuma sekekedar komentar

Sudah hampir 2 pekan berita di televisi didominasi oleh pemberitaan tentang vidio aril - luna maya - cut tari. Sebenernya udah agak bosen juga sih liat beritanya. Tapi ko ngerasa gemes aja yah. Klo emang yang di dalem vidio itu emang mereka knp gk secara jantan aja sih mengekui. Toh banyak juga selebritis luar yang pernah tersandung masalah kaya gini salah satunya pemain golf tiger wood yang secara jantan mengakui dan minta maaf atas kelakuannya. Hemmm kenapa mereka tidak mencontoh sikap gentlemannya. Kalo menurut ide saya bagaimana kalo kita usulin aja merka bertiga ikutan acara uya emang kuya. Pasti reting acaranya naik pas edisi mereka bertiga :D
Bukan sok tau, saya hanya pengen nyampein pendapat saya aja. Sudah bosen sama kasus ini yang makin lama ko makin ga jelas. Bahkan saya pernah menonton di salah satu televisi swasta yang bilang bahwa kasus ini lebih berbahaya dari pada teroris. Mennnnnn... gila kasus ini bahkan mengalihkan opini tentang kasus kasus lain yang lebih penting buat bangsa ini.
Hanya satu hal yang terfikir oleh saya bagai mana perasaan kedua orang tua mereka. Gak kebayang gimana hancurnya seorang ibu melihat anaknya di hujat oleh banyak orang. Bahkan menurut berita terakhir aril diminta untuk keluar dari kota bandung. Dan jika memang dalam vidio tersebut memang aril ktp aril akan di cabut. Loh ko agak sedikit lebay yah.
Kayanya gk usah ikutan ngurusin kasus ini deh mending urusin aja dulu jalan-jalan di kota bandung yang udah pada bolong deh...
Saya gk bermaksud menyinggung siapapun pada tulisan saya ini. Maaf jika ada yang tidak suka tulisan saya. Saya hanya ingin mencurahkan apa yang saya rasakan.

note: semoga Tuhan memberi kekuatan yang lebih untuk orang tua mereka.

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top