hari yang anehhh

hari ini di mulai dengan bangun telat. seperti biasa ritual panggilan alam gk boleh di tinggal. hehehe. lagilagi kebutkebutan dijalan. dasar putriiiii, udah dibilangi ngk boleh kebut2an teteup we. hehehe.
trus begitu sampe kantor dikagetkan begitu liat si bos dateng dengan warna baju yang sama. damn!!! berarti bener feeling tadi pagi di rumah. kenapa lagi2 kontak batinnya jalan sama dia yang. gaswattttttttttt.
trus pake acara keceplosan bilang "haduh kenapa pake abuabu juga sih?jadi kan sama" dan sialnya seisi kantor dengaer jadi aja semuanya ngeliatin dan trus bilang adeuuuuuuuu. ya ampunnnn sumpe dehhhhh.

oiah tau gk kemaren tiba2 aja gt si mantan sms nanyain kabar. mmmm kaget juga sih. antara seneng dan biasa aja. gk ngerti kenapa. ah sudah lah jangan difikirkan. dan lagilagi tadi dia sms. ckckckck.

hari ini aneh banget deh. tibatiba teman kuliah yang sudah menghilang lama sms. naynyain kabar. oia dia yang dulu sempet naksir gw hehehehe. setelah berbasabasi sampai juga pada percakapan "masih sama yang dulu ato udah ganti?"
dan dengan purapura gak ngerti gw tanya aja "maksudnya *** ?"
gw bilang aja udahan. dan seperti biasa pasti bertanya kenapa? huh bosan sayah jawabnya... di jawab aja belom jodo. ehhh dia malah bilang " iah meren ya belom jodo.. kayanya jodo nya sama saya" beuhhhhhhhhhhhhh malas sayah dengernya...
mulai lagi dia mengeluarkan jurusnya.. ckckckck...

kuliah hari ini menyenangkan... barengbareng anak semester atas... seruseru... tadinya mu makan bareng tapi sayang udah di jemput si papah jadi we..
maaph ya teman next time kita makan bareng lagi...

dan lagilagi ada yang mengejutkan dengan sms gni "put tuh ada dono favorit kan" ckckckck siapa lagi coba ini..
hari ini benerbener aneh...

cukup lah buat hari ini buat kejutannya...
makasih ya allah buat hari ini...
hari ini cerah banget...
gk ujan...
sekali lagi makasiiihhh ya allah..

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top