Teringat beberapa kisah teman saya. Bukan maksud ingin mempublikasikan kisah orang lain, tapi orang-orang disekitar saya merupakan inspirasi terbesar saya.
okey sebelum kita mulai sebut saja wanitanya (x) dan prianya (y). Sekilas percakapannya:
x : "sayang itu bajunya lucu ya *dengan nada merajuk*"
y : "kamu mau beb?"
x : "mauu, ih kamu baik banget deh sayang" *dibeliin aja manggil sayang coba aja ya gk dibeliin
Hemm kejadian itu membuat saya berfikir, baru jadi pacar aja minta ini itu gimana udah jadi lakinya. Jujur aja saya sih paling pantang minta-minta sama pacar apalagi pacar orang atau sama mantan. Jangan kan sama pacar sih sm orang tua, adik, sepupu, om, tante, kakek, nenek juga engga brani minta. Mungkin efek ajaran ibu saya yang mengajarkan untuk tidak minta-minta sama orang. Lain halnya kalo hadiah ya, kan bukam saya yang minta buat dikasih hadiah.
Buat saya pacaran itu saling memberi dan menerima, bukan pemorotan. Ada kalanya kita juga ikut andil dalam biaya pacaran, jangan hanya maunya dibayarin aja. Saya seneng pacar saya tidak keberatan jika saya mentraktir dia. Toh kalo saya lagi ada rezeky kan gpp saya yang bayar.
Intinya sih kalo pacaran itu engga harus melulu laki-laki yang biayain biaya kencan,toh sekali kali kita sebagai wanita engga ada salahnya ikut membiayai kencan kita :)
CONVERSATION
Subscribe to:
Post Comments
(
Atom
)
About me
Popular Posts
-
Seperti judulnya "Pernah Menjadi Bagian IHB", ya saya dulu pernah menjadi bagian salah satu blogger di Indonesian Hijab Blogger. ...
-
Akhir-akhir ini agak sedikit mikir ketika mau upload foto di instagram ataupun path. Awal mulanya gini, ada seorang temen yang posting cerit...
-
Alhamdulillah, positif. Kata-kata pertama yang diucapkan ke suami waktu tengah malem test pake test pack. Awal cerita, sebenernya entah ...
-
Kalian muslimah yang suka nulis blog. Ayo gabung bareng kita di indonesian hijab bloggers. Selain bisa nambah temen baru, bisa salin...
-
Assalamualaikum, Apa kabarnya nih kalian? Gimana sama puasanya? Ngga kerasa ya udah masuk hari ke-22 aja, rasanya baru aja kemarin puas...
-
Sejak semalam bandung dingin sekali. Pagi ini bahkan lebih dingin. Bahkan ketika saya berangkat ke kantor pun di jalan masih penuh kabut. Ah...
-
Semenjak dua minggu yang lalu weekend jadi tidak terlalu menyenangkan bagi saya. Setelah tinggal berjauhan dari keluarga, kali ini musti tin...
-
Berhubung tadi abis dari nikahan temen, yang notabennya orang sunda jadi iseng-iseng cari urutan apa aja sih upacara nya mungkin ini bisa ka...
-
Assalamualaikum, Kalian pernah gk sih ngerasa putus asa sama temen sendiri? Sekarang saya lagi ngalamin perasaan itu. Agak aneh ya pu...
Labels
- #daily ( 1 )
- #foodcombining ( 1 )
- #HOTD ( 9 )
- book ( 5 )
- eatlovemarried ( 1 )
- hamil ( 1 )
- healtylife ( 1 )
- Holiday ( 4 )
- Kuliner ( 6 )
- long journey ( 10 )
- my life ( 5 )
- quote ( 12 )
- quotes ( 1 )
- rindu ( 1 )
- traveling ( 7 )
0 komentar:
Post a Comment